Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Download Photoshop Multi CS6 Portable

photoshop portable

Dikalangan fotografi dan fotografer dan juga desainer grafis, Photoshop termasuk salah satu software andalan yang sering digunakan.

Photoshop menjadi software andalan untuk segala kebutuhan editing dan manipulasi foto dan gambar secara profesional disertai dengan berbagai efek menarik.

Photoshop berbasis Windows dan MacOs, yang tersedia juga untuk perangkat mobile seperti android dengan nama aplikasi Adobe Photoshop Express.

software ini dikembangkan oleh Thomas dan John Knoll pada 1987. Lalu, hak distribusinya dibeli oleh Adobe Inc. pada 1988 dan Photoshop versi 1.0 dirilis pada 1990.

Lagi-lagi fungsi utama dari photoshop itu sendiri sebenarnya hanyalah sebagai perangkat lunak untuk edit foto dan manipulasi gambar dengan tipe raster dan bitmap.

Namun perkembangannya kini fungsi photoshop semakin meluas di tangan para creator yang kreatif sebagai alat rekayasa foto dan gambar dengan hasil editing yang menawan dan indah dipandang mata.

Photoshop sendiri merupakan software yang tidaklah gratis alias aplikasi berbayar besutan dari Adobe Systems.

Berdasarkan informasi yang saya himpun, harga photoshop dengan lisensi resmi Adobe Systems dibanderol sekitaran 10 juataan (update Februari 2020), harga ini berlaku untuk photoshop mulai dari versi photoshop CS3 hingga photoshop CS6.

Harga tersebut diatas merupakan harga dari masing-masing versi dengan sekali pembelian. Misalkan jika membeli photoshop CS4 dan kemudian anda ingin upgrade ke photoshop CS6 maka kita harus membeli lagi sesuai harga yang berlaku dan sekaligus kita akan mendapatkan serial number berlisensi resmi dari Adobe Inc.

Bagi pengguna profesional dan dengan penggunaan komersil maka sangat disarankan untuk membeli software photoshop dengan lisensi resmi.

Nah bagi anda yang ingin memulai belajar menggunakan photoshop anda bisa menggunakan Photoshop Portable.

Dengan versi portable anda bisa mengunduh dan menyimpannya di flashdisk dan bisa mengoperasikannya langsung pada flashdisk tersebut pada setiap komputer tanpa melalui proses instalasi terlebih dahulu.

Namun pastikan kapasitas flashdisk yang memadai dan dengan kualitas yang baik agar dapat di operasikan dengan baik dan lancar. Minimum kapastias flashdisk adalah 4 GB.

Untuk anda yang ingin mencobanya telah silahkan unduh dibawah ini :

Download
Phoshop Portable Multi CS6

Demikian penjelasan singkat terkait Adobe Photoshop Portable. Semoga bermanfaat dan selamat berkreatifitas.

Munwap
Munwap Menulis dalam sunyi meskipun tak bermakna dan tak pandai merangkai kata.

Posting Komentar untuk "Free Download Photoshop Multi CS6 Portable"