Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Wajib Instal Pada Smartphone Kamu

"Tak ada rotan akarpun jadi". Mungkin pribahasa tersebut menjadi pilihan dan berlaku untuk kamu-kamu yang bekerja sebagai karyawan kantoran, pelajar, mahasiswa, desain grafis dan untuk semua pada umumnya.

Maksud pribahasa yang saya sampaikan disini adalah keterkaitan beberapa aplikasi yang wajib kamu instal yang berkaitan juga dengan profesi dan kebutuhan kamu.

Berikut adalah 5 aplikasi yang wajib kamu instal pada smartphone kamu agar fitur dan fungsi smartphone kamu semakin kece.

1. WPS Office - Word, Docs, PDF, Note, Slide & Sheet

wps office premium apk

WPS Office merupakan aplikasi wajib dan patut instal pada smartphone android kamu yang berfungsi sebagai dokumen reader dan editor pada android yang mampu untuk mengoperasikan file-file office seperti MS Word, Ms Excel, Ms Power Poin, txt, html dan pdf reader.

Dengan WPS Office besutan dari Kingsoft Office memiliki beragam fitur yang sama seperti microsoft pada PC/laptop ataupun notebook.

Jadi dengan WPS Office kamu tidak ada lagi kendala untuk membuka dan mengedit dokumen office dimanapun dan kapanpun.

Untuk yang ingin mencobanya silahkan unduh di Playstore atau bisa langsung unduh via mediafire tanpa password wps office pro 11.4.4 apk.

2. Pixellab - Text On Picture

unduh pixellab text 3d

Berikutnya adalah aplikasi yang berkaitan dengan photo dan desain editing yaitu Pixellab - Text On Picture.

Dengan Pixellab kamu dapat mengedit gambar-gambar desain kesukaan kamu kapan dan dimana saja.

Salah satu keunggulan dari pixellab ini yaitu kamu dapat membuat desain teks atau gambar 3D.

Pada Pixellab juga support font eksternal dalam ekstensi ttf ataupun otf sehingga kamu bebas menggunakan berbagai pilihan font kesukaan untuk membuat teks 3D langsung dari ponsel android kamu.

Untuk detail selengkapnya bisa langsung unduh Pixellab - Text On Picture di Playstore atau bisa langsung unduh via mediafire tanpa password PixelLab Pro 1.9.8

3. KineMaster - Editor Video Pro

download kinemaster

Berikutnya adalah KineMaster - Editor Video yang wajib kamu instal pada ponsel android kamu.

Aplikasi ini adalah salah satu kategori untuk editing video dan juga sebagai pembuat video dari sekumpulan photo-photo favorit kamu.

Aplikasi ini menyediakan banyak fitur-fitur keren seperti dapat menambahkan musik kesukaan, efek transisi yang bervariatif, dan fitur-fitur lainnya,

Dengan Kinemaster maka ponsel android kamu akan semakin keren yang mampu menghasilkan video-video berkualitas meski hanya menggunakan ponsel.

Nah kamu bisa unduh Kinemaster - Video Editor di Playstore atau bisa langsung unduh via mediafire tanpa password Kinemaster Pro Mod v6.2.1.28070.GP

4. Browser Opera

unduh operamini apk

Tak lengkap rasanya semahal apapun ponsel kamu jika tidak ada browser untuk berselancar di dunia maya.

Bagi pengguna ponsel android, di playstore tersedia berbagai pilihan browser yang dapat kamu unduh secara gratis dengan berbagai fitur yang tersedia.

Salah satu browser yang masih eksis hingga kini adalah Opera yang meluncurkan berbagai versi, baik versi mobile ataupun versi desktop.

Operamini terkenal dengan kecepatan koneksi dalam hal internet dan fitur penghematan data sehingga tidak menguras kuota data kamu.

Kamu dapat mengunduh operamini di playstore secara gratis dengan berbagai versi pilihan yang kamu sukai.

5. WhatsApp Messenger

whatsapp

Terakhir adalah WhatsApp Messenger aplikasi chatting yang wajib kamu instal pada ponsel kamu. Saat ini pengguna smartphone adalah hal yang wajib instal aplikasi chatting ini sebagai sarana komunikasi suara, bertukar pesan teks, gambar, video, dokumen office, dan file-file lainnya.

WhatsApp Messenger kini semakin terus meningkatkan fitur-fitur terbarunya guna memenuhi kebutuhan komunikasi para penggunanya. Untuk kamu pengguna ponsel android dapat mengunduh WhatsApp Messenger di playstore secara gratis.

Itulah 5 aplikasi yang wajib instal pada smartphone kesayangan kamu agar ponsel kamu semakin maksimal, keren, dan mantap dengan fitur-fitur aplikasi yang mumpuni. Selamat mencoba.

Munwap
Munwap Menulis dalam sunyi meskipun tak bermakna dan tak pandai merangkai kata.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Wajib Instal Pada Smartphone Kamu"