Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Brosur Sederhana Via Android Dengan Pixellab

pixellab android

Munwap - "Tak ada rotan akarpun jadi." Itulah sedikit pribahasa bagi orang-orang yang kreatif yang mampu memanfaatkan smartphone sebagai alat untuk menuangkan ide-ide baru.

Berkaitan dengan judul dan pembukaan diatas, disini saya mengaitkan penggunaan smartphone khususnya OS Android untuk membuat brosur sederhana hanya menggunakan android yang tentunya melalui bantuan aplikasi pihak ketiga buatan dari App Holdings yaitu PixelLab - Text on Picture.

PixelLab - Text on Picture dapat digunakan sebagai editing photo, membuat objek dan teks 3D langsung dari ponsel android.

PixelLab - Text on Picture juga mendukung font external dengan ekstensi .ttf dan .otf yang bisa di unduh di berbagai situs penyedia font seperti Google Font, fontsquirrel, 1001freefonts, dafont, dan situs-situs penyedia font lainnya.

Bagaimana cara menggunakan font eksternal di PixelLab android?

pembahasan ini akan saya ulas pada postingan berikutnya.

Pengoperasian yang mudah, PixelLab - Text on Picture dapat di unduh secara gratis di Playstore dengan ukuran file lebih kurang 14 mb. Dan untuk versi 1.9.8 pro bisa anda dapatkan dibawah ini:

Download
PixelLab - Text on Picture v.1.9.8 Pro

Sehubungan PixelLab saat ini mengalami kendala fitur embose dan 3D yang tidak berfungsi di beberapa versi OS android terutama OS android versi 7 ke atas, maka akan segera saya siapkan aplikasi alternatif serupa yaitu Textoon - Text On Pictures Offline.
Munwap
Munwap Menulis dalam sunyi meskipun tak bermakna dan tak pandai merangkai kata.

Posting Komentar untuk "Membuat Brosur Sederhana Via Android Dengan Pixellab"