Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Latar Belakang Foto Online

edit foto

Apakah anda masih bingung bagaimana cara cepat dan mudah menghapus background gambar atau photo baik menggunakan ponsel ataupun dengan komputer. Pakai aplikasi apa dan unduh dimana?

Sebenarnya banyak sekali software atau aplikasi untuk menghapus backgroud photo dan mengganti background dengan warna atau objek lain.

Seperti kita ketahui untuk komputer desktop atau laptop untuk menghapus background bisa menggunakan software besutan Adobe seperti Photoshop, bisa juga menggunakan Coreldraw, dan bisa juga dengan aplikasi office seperti powerpoint.

Sedangkan untuk penghapus background untuk versi mobile atau android bisa juga menggunakan aplikasi Background Eraser, Photo Editor, Auto Background Changer, dan lain-lain.

Dengan menggunakan beberapa software diatas tentunya anda membutuhkan waktu dan kecermatan untuk menghapus backgroundnya agar hasilnya sesuai harapan.

Namun adakah cara mudah dan cepat menghapus background tanpa software ataupun aplikasi-aplikasi seperti diatas? tentu jawaban saat ini bisa. Lantas bagaimana caranya?

Tenang... disini saya akan rekomendasikan salah satu website yang menyediakan fitur menghapus backgroud gambar ataupun photo dengan cepat dan mudah hanya lima detik saja.

Untuk menghapus background gambar ataupun photo dengan cepat, anda bisa mengunjungi www.remove.bg

Siapkan foto yang akan anda di hapus backgroundnya kemudian buka website www.remove.bg kemudian anda klik pada menu upload image seperti gambar dibawah ini yang saya lingkari warna merah
hapus latar foto

Cari photo yang akan dihapus backgroundnya dan tunggu proses hingga selesai dan gambar siap di unduh.

focodesign android

Selain menghapus background foto secara online via browser, anda bisa juga menggunakan aplikasi FocoDesign yang bisa anda instal di smartphone.

Dan untuk link unduhnya telah saya siapkan dibawah ini.

Itulah cara cepat dan mudah menghapus background photo hanya lima detik saja. Semoga bermanfaat. Terus berkreasi, jaga Indonesia dan jauhi Narkoba!!!

Download
FocoDesign v1.3.7 Premium apk

Munwap
Munwap Menulis dalam sunyi meskipun tak bermakna dan tak pandai merangkai kata.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Latar Belakang Foto Online"