Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Indonesia Wisata Air Terjun Blangsinga Atau Tegenungan Di Gianyar Bali

blangsinga

Sebelumnya saya berbagi perjalanan wisata menarik yaitu Pura Tanah Lot.

Untuk kali ini masih hal yang sama yaitu tentang destinasi wisata di Bali yaitu Waterfall Blangsinga.

Tempat ini juga merupakan salah satu objek wisata alam yang juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan domestik dan mancanegara.

Waterfall Blangsinga atau dengan nama lain Air Terjun Tegenungan lokasi yang terletak di Jalan Raya Blangsinga, Saba, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali berjarak sekitar 35 km dari bandara international I Gusti Ngurah Rai.

Dengan jarak tempuh kurang dari satu jam bila menggunakan kendaraan mobil, dan sekitar 30 menit jika ditempuh dari lokasi Kerajaan Ubud Bali.

Disini anda dapat menikmati keindahan alam Indonesia di kota Bali dengan alunan suara gemercik air yang mengalir hingga air terjun yang seakan terus berlomba menunjukan kejernihan airnya yang di kelola dengan baik oleh pengelola dan warga sekitar.

Harga tiket yang bersahabat bagi wisatawan domestik yaitu 20 ribu rupiah (kunjungan pada bulan Maret 2019) cukup banyak pengunjungnya.

Disekitar lokasi juga terdapat kedai-kedai kopi untuk bersantai sambil menikmati pesona alam di sekitarnya serta tersedia juga para pedagang yang menjajakan berbagai pernak-pernik sebagai oleh-oleh wisata.

Tak hanya itu, dilokasi wisata ini juga tersedia resto dengan berbagai menu pilihan dengan tempat dipadukan dalam konsep alam.

munwap blogspot

Usai menikmati suasana alam air terjun, anda juga bisa singgah di toko oleh-oleh terlengkap yang tidak jauh dari pintu masuk Blangsinga yaitu toko Krisna Oleh-oleh Khas Bali.

Toko dengan konsep toserba menyediakan berbagai pilihan mulai dari makanan, cindera mata, pakaian, dan lain-lain khas Bali dan harganyapun cukup terjangkau dengan kualitas bersaing.

Selain itu lokasi toko oleh-oleh Krisna terdapat panorama pemandangan pesawahan yang indah dan taman bunga matahari yang bisa kita nikmati sambil berfoto-foto bersana keluarga atau berswaphoto "Selfie".

Jadi buat anda yang berencana atau yang saat ini sedang berlibur ke Bali bisa menyempatkan berkunjung ke sini untuk melengkapi destinasi wisata alam kekayaan Pesona Indonesia.

Selamat berlibur dan tetap lestarikan budaya dan pesona Indonesia.

Munwap
Munwap Menulis dalam sunyi meskipun tak bermakna dan tak pandai merangkai kata.

Posting Komentar untuk "Pesona Indonesia Wisata Air Terjun Blangsinga Atau Tegenungan Di Gianyar Bali"